Friday, July 20, 2012

Software untuk memaksimalkan kualitas game


Seorang gamer sejati tentu saja ingin mendapatkan kualitas grafik yang bagus dan NVIDIA PhysX hadir untuk mewujudkannya. NVIDIA PhysX adalah software untuk memaksimalkan kinerja kartu grafis berchipset NVIDIA. Driver ini adalah buatan NVIDIA sendiri, jadi kamu tidak perlu ragu, karena software vga ini sangat kompatibel dengan VGA NVIDIA yang mendukukng NVIDIA PhysX.

Dengan menggunakan nVIDIA PhysX, kamu dapat meningkatkan performa kartu vga kamu, serta membawa perubahan baru pada level dinamik motion, dan interaksi generasi selanjutnya. Ribuan interaksi objek yang terdapat dalam game akan terlihat lebih bagus. Efek-efek alam, ledakan, hujan, tabrakan akan semakin nyata di dalam game. Untuk lebih jelas lihat gambar di bawah!

Lihat Perbandingannya!
Jelas kan, ada perbedaan antara bagian kiri dan kanan, gambar bagian kiri menggunakan NVIDIA PhysX, dimana efek ledakan menjadi lebih nyata dibandingkan gambar bagian kanan.

NVIDIA PhysX mendukung seluruh NVIDIA GPU Geforce baik seri gs, gt,mx, fx dan seri lainnya dan kompatibel dengan windows 7. Fitur-fitur yang didukung NVIDIA PhysX adalah: Grafis 2D, Direct X, OpenGL, nview desktop management software version, NV Rotate, Digital vibrance control dan sebuah kontrol panel baru, Cine FX emulator, dan lain lain. Kualitas grafik yang bagus tentu akan menunjang  kualitas bermain permainan itu sendiri, Silakan download software ini melalui link di bawah ini.


 

No comments:

Post a Comment